Senin, 01 November 2010

Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior

Oktober 14, 2010
Kejadian aneh aneh telah sering terjadi pada banyak bencana besar di indonesia. Kejadian aneh tsb adalah sebuah manifest pelajaranNya tentang universalitas kebinasaan yang didahului oleh peringatanNya. Secara hakikat dan sederhana, kejadian aneh yang terjadi sebelum terjadinya kebinasaan merupakan refleksi dari jaman n.Musa, ketika itu firaun diberikan peringatan yang aneh-aneh berupa kemarau panjang dan langkanya buah-buahan, kemudian muncul keanehan di negeri mesir tsb berupa taufan, belalang, kutu, katak dan darah.
Setelah fase pengiriman kejadian aneh sebagai peringatanNya, yang mana manusia di mesir atau balatentara mesir saat itu, yang beberapa gelintir orang, tidak tersangkut pautnya dengan keangkuhan firaun, jika mereka mengerti tentang kejadian aneh ini, maka sesungguhnya kejadian aneh ini adalah pintu untuk menghindarkan diri dari bahaya kebinasaan. Hal ini terbukti, saat fase pengiriman kejadian aneh tsb, firaun sudah ‘menyerah’, Maka setelah Kami hilangkan azab itu dari mereka hingga batas waktu yang mereka sampai kepadanya, tiba-tiba mereka mengingkarinya.(al-a’raaf:135)
Namun hakikat kejadian aneh tersebut sebagai awal dari kebinasaan akhirnya terukir sebagai keingkaran dari diri manusia ketika sudah merasa aman dan selamat dari mara bahaya, hingga datanglah kebinasaan itu. Pada masa kini, ketika jaman para nabi sudah berhenti, sesungguhnya era siklus kejadian aneh yang mendahului dari sebuah kebinasaan dapat dijumpai dibanyak kejadian. (baca Kejadian Aneh – Aneh Menjelang Bencana Besar). Hal ini merupakan sebuah manifest panjang dari siklus alam semesta yang sangat jelas tertulis pada surat yunus ayat 24
Sesungguhnya  perumpamaan kehidupan duniawi itu, adalah seperti air  yang Kami turunkan dan langit, lalu tumbuhlah dengan suburnya karena air itu tanam-tanaman bumi, di antaranya ada yang dimakan manusia dan binatang ternak. Hingga apabila bumi itu telah sempurna keindahannya, dan memakai  perhiasannya , dan pemilik-permliknya mengira bahwa mereka pasti  menguasasinya , tiba-tiba datanglah kepadanya azab Kami di waktu malam atau siang, lalu Kami jadikan  laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh kemarin. Demikianlah Kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan  kepada orang-orang berfikir (yunus:24)
Kejadian aneh jelang bencana yang membinasakan pada posisi orang yang saleh adalah sebuah tanda dari tuhan yang akan menyempurnakan janjiNya dari mereka. Beberapa dari mereka yang memperhatikan kejadian aneh hingga dapat diambil sebuah hikmah.
Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior
Banyak kasus kejadian aneh jelang bencana besar sering melingkupi diri dari seorang pemimpin negeri tsb, dimana dengan kejadian aneh tsb, diharapkan sang pemimpin dapat segera berbenah atau paling tidak berdoa iklash kepada Allah swt semata agar kebinasaan yang akan muncul berikutnya tidak membawa korban jiwa yang cukup banyak.
Sebelum Bencana Wasior, tepatnya tgl 9-9-2010 dimana hari itu adalah HUT dari presiden kita, bapak SBY, Kamis, 09/09/2010 20:19 WIB Selamat Ulang Tahun Bagi SBY Mengemuka Dalam Tabligh Akbar. Tepat tgl itulah kejadian aneh terjadi di kediaman pak Wapres jalan Madiun di timpa pohon besar. ,Rumah Dinas Wapres Tertimpa Pohon Kamis, 9 September 2010, Rumah Dinas Wapres Tertimpa Pohon
Headline News / Metropolitan / Kamis, 9 September 2010 20:01 WIB Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan deras yang mengguyur sebagian Kota Jakarta, Kamis (9/8),  menimpa pagar rumah dinas Wakil Presiden di Jalan Madiun, dan Duta Besar Amerika Serikat di Jalan Besuki. Belasan pohon tumbang juga terjadi di Kawasan Menteng. Hal itu disebabkan karena usia pohon sudah tua. Di Jalan Imam Bonjol pohon tumbang juga menimpa sebuah rumah mewah. Akibatnya, arus lalu lintas dari bundaran Hotel Indonesia ke Taman Surapati dialihkan. Tidak hanya itu, hujan lebat sore tadi juga membuat lampu lalu lintas di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum pusat juga jatuh.(**)
Kejadian rumah wapres di timpa pohon adalah sebuah keanehan, sebab kejadian itu bertepatan dengan HUT presiden SBY (bandingkan dengan kejadian pasar Turi yang terbakar di HUT pak SBY tahun 2007 lalu, setelah itu, tiga hari berselang gempa bengkulu terjadi, selengkapnya baca di Kejadian Aneh – Aneh Menjelang Bencana Besar)
Setelah rumah dinas pak Wapres di timpa pohon tepat di HUT presiden, maka esok harinya, giliran di depan rumah pak presiden yang membawa korban, lewat Open House SBY Makan Korban Satu Tewas

Jum’at, 10 September 2010 18:24:57 WIB
Reporter : -
Jakarta (beritajatim.com) – Acara silaturahmi presiden Susilo Bambang Yudhoyono di pintu gerbang istana bawa bencana. Korbannya adalah Jhony Malela, tunanetra asal Sulawesi.
“Iya benar ada yg meninggal di depan karena kecapean,” ujar Petugas Dinas Kesehatan DKI, Teresia Indah Susanti, ketika dihubungi via telpon.
Menurut Indah, Jhony yang berusia 45 tahun, tidak bisa bergerak di antrean tengah warga yang tetap berdesakan dan saling dorong, “Dia nggak bisa mundur karena keinjak-keinjak,” ucapnya.
Ia pun menambahkan, Jhony yang sebelumnya pingsan, sempat diberi oksigen dan bantuan napas oleh tim paramedis sekitar 10 menit. Sayangnya, pria yang tinggal di Cinangka ini keburu menghembuskan nafasnya. Saat ini jenazah sudah berada di RSCM, didampingi sang istri, Euis Rahmawati, yang juga tunanetra. Pihak Istana Presiden belum dikonfirmasi terkait korban meninggal ini. Adapun Biro Rumah Tangga Presiden sebelumnya mengatakan Presiden SBY hanya menerima warga di open house sekitar 1.250 orang dari pukul 15.00-17.00 WIB.
Sampai berita ini diturunkan, acara open house Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan masyarakat sudah selesai. Halaman komplek Istana Negara penuh sampah bekas air mineral. Pukul 17.00 WIB para pengunjung open house di Istana Presiden berangsur menyusut. [ist/gir]
Dua kejadian aneh yang urut, didekat kediaman para pemimpin kita, seyogyanya, harus diberikan tanggapan yang sangat serius tentang sebuah siklus kejadian aneh yang berikutnya terjadi kebinasaan. Bandingkan hal ini dengan kejadian sebelum Tsunami  Aceh, dimana dua hari berturutan helikopter saling berjatuhan, selengkapnya baca Kejadian Aneh – Aneh Menjelang Bencana Besar
Setelah itu, kejadian aneh berlanjut kepada diri presiden kita, bapak SBY terkait masalah transportasi, dimana tepat tgl 17-september-2010 itulah bapak presiden merasakan gambar yang gelap dari teleconverensi yang dilakukan dengan pak Kapolda Jateng. Jumat, 17/09/2010 11:01 WIB CCTV Pemantau Arus Balik Mati, SBY Omeli Telkom & Telkomseldan dimedia lain disebutkan Video Conference Mati, SBY Tegur Telkom-Telkomsel. Setelah kejadian aneh yang menimpa diri bapak presiden SBY, maka terjadilah tabrakan kereta api di jawa tengah, ketika saat CCTV mati itulah presiden SBY berbincang dengan kapolda Jateng.
Cikampek – Rencana Presiden SBY memantau arus balik Lebaran 2010, terganggu dengan matinya koneksi CCTV dari Telkom dan Telkomsel di Pospol AJU Cikopo. SBY pun kesal dan meminta para petinggi perusahaan itu turun tangan. Ketika SBY datang ke Pospol AJU Cikopo, Cikampek, Jumat (17/9/2010) pukul 09.30 WIB, TV flat screen yang semestinya menampilkan gambar CCTV sudah dalam kondisi mati. CCTV yang providernya adalah Telkom dan Telkomsel itu baru menyala pukul 10.15 WIB.Selama itu, SBY hanya mendengarkan presentasi dari Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Kapolda Jabar Irjen Sutarman. Saat giliran telekonferensi dengan Kapolda Jateng Irjen Edward Aritonang, BHD tiba-tiba meminta Edward berhenti presentasi. “Kapolda Jateng berhenti sebentar,” kata BHD.Para menteri pun saling lirik. Rupanya Presiden SBY ingin bicara. “Telkom atau Telkomsel, Saudara harus turun ke lapang. Jangan di belakang meja saja. Pastikan sistem berjalan dengan baik,” kata SBY sejurus kemudian dengan nada tegas. Begitu SBY bicara demikian, Sekretaris Kabinet Dipo Alam langsung keluar dari Pospol. Dia menelepon seseorang. “Panggil Dirut Telkom dan Telkomsel sekarang! Call saya segera sekarang! Ini sama Presiden,” perintah Dipo. Hingga pukul 10.45 WIB, SBY sedang memberikan arahan di Pospol Cikopo.
Kejadian aneh yang benar benar aneh berupa empat KA bertabrakan secera serentak (baca Mengapa Argo Bromo Anggrek Tabrak Senja Utama dan Bima Serempet Gaya Baru Terjadi Tepat 2-10-2010 ?), merupakan sebuah sentuhan halus dari kejadian aneh tsb pada bapak menteri perhubungan, Bpk Freddy Number asal papua. Dimana sebelum KA saling bertabrakan itu, maka terjadilah gempa cukup besar di papua yang bertepatan dengan peringatan satu tahun gempa padang (baca Peringatan Setahun Gempa Padang, Ditandai Terjadinya Gempa Papua dan Aceh, Mengapa ?)
Akhirnya kejadian aneh demi kejadian aneh telah terkirimkan, maka kebinasaan itu benar nyata terjadi, Presiden Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa.. Mengapa harus kebinasaan itu di wasior ? mengapa bukan tempat lain ? tiada lain kejadian aneh berupa empat KA yang saling bertabrakan adalah sebuah kejadian aneh yang sempurna untuk ‘memanggil’ menteri perhubungan yang asal papua, lalu mengapa harus terjadi berselang 2 hari setelah tabrakan KA itu terjadi ? baca Banjir Bandang Wasior, Mengapa Tepat 4-oktober-2010 ? yang menunjukkan kebinasaan itu masih liar.
Hanya kepadaNyalah kamu semuanya akan kembali; sebagai janji yang benar daripada Allah, sesungguhnya Allah menciptakan makhluk  pada permulaannya kemudian mengulanginya  kembali , agar Dia memberi pembalasan kepada orang-orang yang beriman dan yang mengerjakan amal saleh dengan adil. Dan untuk orang-orang kafir disediakan minuman air yang panas dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka. (QS 10:4) ::Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::
Surat ke 10 ayat 4 menerangkan arti sebuah siklus, semua mahluk akan terkena siklus sebagai bentuk keadilan yang general. Surat ini diambil dari tgl terjadinya banjir wasior 4-10-2010 yang merupakan sebuah kebalikan dari peristiwa sebelumnya, dimana presiden polandia meninggal karena kecelakaan pesawat tgl dan bulan kebalikan dari banjir wasior yakni tgl 10-4-2010.

SUMBER : http://thephenomena.wordpress.com/2010/10/14/kejadian-aneh-aneh-jelang-bencana-banjir-bandang-wasior/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar